Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Kantor yang Bisa Disewa di Kuningan, Jakarta

Sewa Kantor di Kuningan Jakarta

Kawasan Kuningan di Jakarta Selatan telah lama dikenal sebagai pusat bisnis yang dinamis. Tidak heran, jika daerah ini memiliki berbagai gedung perkantoran modern yang menawarkan fasilitas lengkap dan lokasi yang strategis.

Namun, dengan banyaknya pilihan gedung perkantoran di Kuningan, memilih kantor yang tepat menjadi cukup sulit untuk dilakukan. Untuk itu, artikel ini akan membahas mengenai tempat sewa kantor kuningan yang direkomendasikan. 

1. Medialand Tower (Ex Allianz Tower)

Medialand Tower, yang sebelumnya dikenal sebagai Allianz Tower, merupakan gedung perkantoran dengan kualifikasi Grade B yang dibangun oleh Medialand, bagian dari konglomerasi Kompas Gramedia. Berlokasi di Jl. H. R. Rasuna Said No.1, gedung ini menawarkan total luas bangunan sebesar 23.924 meter persegi dengan rata-rata luas tiap lantai mencapai 747,63 meter persegi. 

Sewa Kantor Kuningan

Medialand Tower terdiri dari 32 lantai dan dilengkapi dengan 9 lift yang terbagi menjadi low zone, high zone, dan service lift. Keamanan gedung ini terjamin dengan adanya CCTV dan petugas security yang berjaga 24 jam. Area parkirnya mampu menampung hingga 328 kendaraan, dengan fasilitas parkir berlangganan yang tersedia baik untuk sepeda motor maupun mobil.

2. Bakrie Tower

Bakrie Tower, sebuah gedung perkantoran dengan ketinggian 214 meter, mulai beroperasi sejak tahun 2010 dan dikembangkan oleh PT Bakrieland Development. Terletak di Jalan Epicentrum Utama Raya No.2. Gedung Bakrie Tower memiliki 47 lantai dengan total luas bangunan sebesar 59.904 meter persegi. Rata-rata luas lantainya mencapai 1236,91 meter persegi dan memiliki fasilitas yang sangat lengkap. 

Gedung ini dilengkapi dengan 22 lift yang terbagi menjadi low rise, mid rise, high rise, service lift, executive lift, dan parking lift. Bakrie Tower juga menyediakan berbagai fasilitas seperti ATM, minimarket, restoran, food court dan bank, yang menjadikannya pilihan yang nyaman bagi karyawan. Jam operasional gedung ini adalah dari Senin hingga Jumat, pukul 7 pagi hingga 6 sore.

3. Gama Tower

Gama Tower, yang dibangun pada tahun 2016, merupakan gedung perkantoran modern dengan total luas gedung mencapai 60.000 meter persegi. Gedung ini terdiri dari 42 lantai dengan rata-rata luas lantai sebesar 1428,57 meter persegi. Gama Tower dilengkapi dengan 22 lift yang terbagi menjadi low zone, mid zone, high zone, dan service lift

Lokasi gedung ini di Jakarta Selatan menawarkan akses yang mudah dan fasilitas parkir yang luas dengan kapasitas 1.082 kendaraan. Fasilitas lain yang tersedia di Gama Tower termasuk ATM, food court, restoran dan minimarket. Jam operasional gedung ini adalah dari hari Senin hingga Jumat pukul 7 pagi hingga 6 sore, dan hari Sabtu hingga pukul 1 siang.

4. Cyber 2 Tower

Cyber 2 Tower, sebuah gedung perkantoran Grade A yang mulai beroperasi pada tahun 2009, memiliki desain yang elegan dengan fasad kaca. Gedung ini memiliki luas total 53.600 meter persegi dengan rata-rata luas lantai 1.675 meter persegi. Cyber 2 Tower dilengkapi dengan 11 lift, terdiri dari low zone, high zone, service lift dan parking lift.

Lokasi gedung ini berada di kawasan strategis Jakarta Selatan, dengan fasilitas tambahan seperti ATM, food court, restoran, minimarket dan bank. Kapasitas parkir gedung ini mencapai 725 kendaraan, menjadikannya pilihan yang ideal bagi perusahaan besar maupun kecil. Jam operasional Cyber 2 Tower adalah dari Senin hingga Jumat pukul 7 pagi hingga 6 sore, dan Sabtu hingga pukul 12 siang.

5. Gran Rubina Tower 1

Gran Rubina Tower 1, gedung perkantoran Grade A yang mulai beroperasi sejak tahun 2015, menawarkan berbagai keunggulan bagi perusahaan yang mencari ruang kantor di Kuningan. Gedung ini memiliki total luas bangunan 33.660 meter persegi dengan rata-rata luas lantai sebesar 1.602,86 meter persegi.

Gran Rubina dirancang oleh firma arsitek dari Denmark, AG5 dan PDW Architects, dengan konsep ramah lingkungan yang mendapatkan sertifikat emas dari Majelis Bangunan Hijau Indonesia. Gedung ini dilengkapi dengan 12 lift dan fasilitas tambahan seperti ATM, kafe, restoran, serta kapasitas parkir untuk 400 kendaraan. Jam operasional gedung ini adalah dari Senin hingga Jumat pukul 7.30 pagi hingga 6 sore, dan Sabtu hingga pukul 1 siang.

Konklusi

Menyewa kantor di Kuningan, Jakarta, menawarkan banyak pilihan gedung perkantoran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda. Setiap gedung memiliki keunggulan tersendiri, baik dari segi fasilitas, lokasi, maupun desain. 

Dengan mempertimbangkan opsi-opsi tersebut, harapannya tentu Anda bisa menemukan ruang kantor yang tepat untuk mendukung perkembangan bisnis Anda di pusat bisnis Jakarta. 

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Kantor yang Bisa Disewa di Kuningan, Jakarta "