Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Hape Samsung A Series. Fitur Memukau, Harga Terjangkau!

Samsung Galaxy A Series

Hape Samsung masih menjadi pilihan bagi sebagian besar masyarakat. Apalagi didukung dengan fitur-fitur canggih serta kualitas jeroan yang bagus, tidak heran membuat Samsung masih menjadi salah satu hape favorit.

Anda bisa dengan mudah menemukan hape Samsung di rentan harga yang bervariasi, mulai dari harga paling murah (entry level) hingga yang paling mahal (premium / flagship). Jadi, Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan serta budget yang Anda miliki.

Nah, pada kesempatan kali ini, Blogmashendra.com ingin merekomendasikan tiga hape Samsung keren dengan harga yang relatif terjangkau, tetapi tetap bertabur fitur canggih yang akan menunjang aktivitas digital Anda.

Jadi, baca terus artikelnya hingga selesai ya guys 😎😎 !!

Hape Samsung A Series untuk Menemani Ragam Beraktivitas 

Deretan hape Samsung A Series berikut ini bakalan cocok banget untuk menemani berbagai aktivitas Anda sehari-hari, mulai dari bekerja, belajar, berbisnis, membuat konten hingga bermain game. 

Bahkan untuk urusan harga, bisa dibilang cukup terjangkau, sehingga bisa menghemat budget. Namun tetap dibekali dengan fitur-fitur canggih dan kekinian.

1. Samsung A13

Dengan ditopang chipset Exynos 850, membuat Samsung A13 memiliki performa yang lebih mumpuni. Urusan desain juga lebih fresh, memiliki layar beresolusi tinggi dan kamera utama 50 MP.

Harga dan Spesifikasi Samsung A13

Desain kamera belakang mirip seperti Galaxy S22 Ultra 5G, tanpa bingkai yang menyembul serta setiap sensor kamera dibuat secara terpisah, seolah terintegrasi dengan bodinya.

Ukuran luas layarnya mencapai 6,6 inci FHD+Infinity-V, tetapi tetap nyaman digenggam. Hape ini berdimensi 165,1x76,4 mm dengan ketebalan 8,8 mm dan bobot 195 gram. 

Bagian layar depan berlapis Gorilla Glass 5 dengan bingkai dan bagian belakangnya dibuat dari bahan plastik. Meski begitu memiliki build quality yang baik dan solid.

Harga Samsung A13 varian 4/128 GB di Tokopedia dibanderol Rp 1,8 jutaan saja.

2. Samsung A14

Samsung A Series berikutnya adalah Samsung A14 yang diluncurkan pada awal Maret 2023. Hape ini ditenagai dengan prosesor octa-core yang tersedia dalam dua pilihan RAM, yaitu 4 GB dan 6 GB.

Harga dan Spesifikasi Samsung A14 5 G

Samsung A14 juga telah dibekali dengan memori internal yang cukup lega, yakni 128 GB. Ada tambahan slot microSD hingga 1 TB untuk menambah ruang penyimpanan.

Tidak lupa juga telah disematkan fitur NFC (Near Field Communication) untuk memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi non tunai hingga mengecek dan mengisi e-money.

Ukuran hape ini lumayan cukup luas, yakni 6,6 inci PLS LCD dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2408 piksel). Samsung A14 memiliki kerapatan piksel 400 ppi dengan refresh rate standar di 60 Hz.

Harga yang ditawarkan Samsung A14 5G varian 6/128 GB di Tokopedia cukup terjangkau, yakni Rp 2,3 jutaan saja.

3. Samsung A50

Bisa dibilang hape Samsung A50 ini sangat ideal bagi para millennial, karena memiliki desain yang modis, fitur-fitur yang canggih dan tentunya harga yang sepadan. Harga di Tokopedia adalah sekitar Rp 3 jutaan saja.

Harga dan Spesifikasi Samsung A50

Desain hape ini terbilang cukup tipis, dengan ketebalan hanya sekitar 7,7 mm saja. Sementara bobotnya hanya 166 gram saja, sehingga cukup ramping dan nyaman digenggam.

Samsung A50 telah dibekali dengan prosesor octa-core dengan kekuatan 2,3 GHz, sehingga mampu menjalankan game online sekelas PUBG dengan cukup baik. Ditambah dengan Chipset jenis Exynos 9610 mampu memaksimalkan performa hape ini.

Hape ini memiliki kamera utama dengan jenis triple kamera, yang terdiri dari resolusi 25 MP, 8 MP dan 5 MP. Kualitas gambar yang dihasilkan sangat baik dan detail. 

Adapun harga hape Samsung A50 varian 6/128 GB di Tokopedia sekitar Rp 3 jutaan saja.

Beli Hape Samsung Jadi Lebih Mudah Lewat Tokopedia 

Biar tidak ribet, Anda bisa beli hape Samsung A Series online melalui marketplace. Mudah, praktis dan lebih hemat. Salah satu e-commerce yang recommended adalah Tokopedia.

Saya pun pernah membeli hape lewat Tokopedia, karena beli online jauh lebih mudah. Tinggal buka aplikasinya, pilih hape impian dan check out. Tokopedia merupakan e-commerce terpercaya, makanya saya memutuskan untuk beli hape online di Tokopedia.

Tokopedia merupakan salah satu situs web jual beli online terpercaya yang telah berkembang secara pesat. Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2009 oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison.

Tokopedia juga turut mendukung para pelaku bisnis UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dan perorangan untuk membantu mengembangkan usaha mereka dengan memasarkan produk secara online.

Untuk melebarkan ekspansi bisnisnya, Tokopedia dan Gojek secara resmi mengumumkan merger dan membentuk grup GoTo pada 17 Mei 2021. GoTo sendiri adalah akronim dari Gojek dan Tokopedia, serta berasal dari kata "gotong-royong" dengan misi untuk mendorong perubahan.

Konklusi

Belanja online menjadi tren di kalangan masyarakat. Tidak hanya sebatas kebutuhan dasar saja, tetapi juga bisa membeli produk gadget, seperti hape Samsung A Series ini misalnya. 

Harga yang ditawarkan terkadang lebih miring sedikit dibandingkan Anda membeli secara langsung. Selain itu juga lebih praktis, efisien dan tidak perlu repot-repot keluar rumah lagi.

Belanja hape Samsung online di Tokopedia merupakan pilihan yang tepat, karena telah terpercaya, profesional dan sering ada diskon atau promo menarik yang ditawarkan.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Hape Samsung A Series. Fitur Memukau, Harga Terjangkau!"