Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Dekorasi Rumah Selebriti Hollywood, Bisa Jadi Inspirasimu!

Pinjaman Bunga Rendah KTA dbs

Bukan cuma lifestyle, cara ber-make up saja yang bisa kamu cari inspirasinya dari berbagai selebriti Hollywood. Dekorasi rumah para selebriti Hollywood juga bisa kamu contek, lho! Simak ulasannya dan kamu bisa wujudkan rumah dengan desain terbaik dengan pinjaman bunga rendah.

Beberapa selebriti Hollywood punya inspirasi rumah yang unik dan anti mainstream yang bisa jadi inspirasi. Siapa saja selebriti Hollywood yang dekorasi rumahnya patut jadi inspirasi? Lihat daftar rekomendasinya pada artikel di bawah ini!

4 Inspirasi Dekorasi Rumah Selebriti Hollywood

Tidak perlu sama persis harus besar dan mahal, kamu bisa mengambil sedikit inspirasi dari berbagai dekorasi interior rumah para selebriti Hollywood. Tujuannya, tentu agar rumah kamu terlihat lebih indah, nyaman dan berselera tinggi.

Tenang, untuk budget renovasi, tentu sekarang kamu bisa ajukan pinjaman KTA via aplikasi pinjaman dana. Yuk, simak sederet dekorasi cantik rumah ala selebriti Hollywood di bawah ini.

Gaya Art Deco ala Leonardo DiCaprio

Inspirasi pertama adalah rumah selebriti Leonardo DiCaprio yang mengusung gaya art déco. Desain yang menampilkan bentuk geometris pada seluruh bagiannya ini cenderung bernilai mewah dan berani. Pasalnya, material bahan bangunan yang digunakan tidak main-main, seperti kaca dan marmer.

Aspek yang bisa jadi inspirasi kamu untuk dipasang di rumah sendiri adalah gabungan palette warna seperti emas, zamrud, hitam dan hijau. Kamu juga bisa tambahkan furnitur ala art deco di dalam rumah.

Gaya Rustic ala Ellen DeGeneres

Dekorasi rumah presenter kelas dunia, Ellen DeGeneres, juga bisa jadi inspirasi kamu berikutnya! Rumah Ellen DeGeneres bergaya rustic dengan sentuhan modern menampilkan desain dinding terbuat dari batu alam, lantai kayu dan balok kayu ekspos.

Desain rumah seperti ini menonjolkan nilai kontras dan menarik, serta mengutamakan kesan alami dan hangat. Kamu juga bisa membuat ruang terbuka yang memiliki jendela besar agar cahaya matahari alami bisa masuk dan menciptakan suasana terang dan alami.

Gaya Klasik ala George Clooney

George Clooney memiliki rumah bergaya klasik di pinggir Danau Como, Italia. Rumah yang dilengkapi dengan berbagai furnitur antik dan mewah bisa jadi inspirasi kamu berikutnya. Kamu juga bisa menambahkan desain arsitektur yang cukup rumit dan lantai terbuat dari marmer.

Selain itu, kamu bisa menambahkan sentuhan taman yang indah. Sudah kebayang, kan, seperti apa rumah yang akan kamu renovasi bergaya klasik ini?

Gaya Kontemporer ala Kim Kardashian

Salah satu selebriti terkenal Hollywood lainnya adalah Kim Kardashian, yang mana gaya kehidupannya selalu jadi inspirasi. Nah, dekorasi rumahnya pun tidak kalah megah dan indah untuk dijadikan inspirasi.

Rumah dengan gaya kontemporer yang diusung oleh Kim Kardashian menampilkan palet warna serba minimalis dan putih. Berbagai furniturnya pun dirancang khusus dengan variasi karya seni yang beragam. Kamu bisa mencontek desain rumah ini tanpa banyak barang, tetapi tetap bernilai elegan dan modern.

Aplikasi Pinjaman Dana
Image : https://www.freepik.com/free-ai-image/digital-lavender-style-interior-design_209589923.htm#fromView=search&page=1&position=28&uuid=2d76b17c-2ac0-461e-bafb-b0805468c8a5

Tips Dekorasi Rumah dengan Pinjaman Bunga Rendah

Jika kamu sudah mendapatkan berbagai inspirasi untuk dekorasi rumah. Berikutnya adalah memahami berbagai tips sebelum mendekorasi rumah kamu ala selebriti Hollywood. Simak tips bermanfaatnya di bawah ini.

1. Siapkan Budget Renovasi

Pertama-tama kamu tentu wajib menyiapkan budget renovasi. Hal yang satu ini merupakan aspek penting sebelum kamu memberikan sentuhan dekorasi ala rumah selebriti. Sekarang, kamu sudah bisa ajukan pinjaman bunga rendah untuk kebutuhan renovasi rumah.

Jika kamu sudah menyiapkan budget, tentu rencana kamu untuk dekorasi rumah sesuai keinginan bisa berjalan lancar. Kamu mulai bisa perhitungkan jasa desain interior, bahan material, upah tukang, dan sebagainya.

2. Gunakan Jasa Desain Interior Terbaik

Tips kedua adalah gunakan jasa desain interior terbaik. Karena bagaimanapun jika kamu ingin dekorasi rumah terlihat mewah dan sesuai dengan keinginanmu, harus dibantu dengan arsitek dan/atau desain interior.

Memercayakan kebutuhan dan keinginan desain seperti apa kepada desain interior berarti proyek rumah kamu dipegang oleh seorang profesional. Kamu bisa mencari jasa desain interior di berbagai platform internet. Selanjutnya, kamu cukup berkonsultasi tentang apa kebutuhan dan keinginanmu.

3. Pilih Furnitur Multifungsi

Memilih furnitur multifungsi bisa jadi tips bermanfaat berikutnya, karena rumah ala selebriti Hollywood tentu tidak jauh dari furnitur cantik, mewah dan bisa jadi mengandalkan teknologi smart home. Kamu juga jangan mau kalah, dong!

Berbagai contoh furnitur multifungsi adalah sofa bed, set meja makan yang bisa menyatu, kabinet serbaguna, tempat tidur dengan penyimpanan rahasia dan sebagainya. Memilih furnitur tentu diperlukan biaya juga, ya! Jadi, sebaiknya kamu manfaatkan pinjaman bunga rendah seperti KTA untuk membeli furnitur impian.

4. Manfaatkan Lahan Luas

Tips terakhir adalah memanfaatkan lahan luas ketika renovasi rumah. Lahan luas ini bisa kamu ubah menjadi taman, membangun air mancur, menjadi kebun bunga dan sebagainya. Hal terpenting adalah ubah lahan luas kamu jadi tempat untuk hangout ternyaman.

Kamu juga bisa mengubah lahan luas kosong menjadi bangunan multifungsi, seperti tempat gym pribadi, ruang baca dan ruang kerja. Tentunya, untuk aspek interior, wajib kamu samakan dengan konsep keseluruhan rumahmu, ya!

Itulah berbagai rekomendasi dan tips dekorasi rumah ala selebriti Hollywood. Tidak perlu sama persis, yang penting konsep dan lahan yang kamu manfaatkan bisa terinspirasi dari rumah-rumah selebriti. Gampang banget, kan?

Untuk pembiayaan, kamu tidak usah khawatir karena cukup pengajuan pada aplikasi pinjaman dana KTA, kamu sudah bisa mendapatkan dana untuk renovasi rumah. Salah satu produk KTA terpercaya yang bisa kamu manfaatkan adalah DBS KTA.

Apa saja keunggulannya? Kamu bisa ajukan pinjaman hingga Rp 300 juta dengan bunga flat mulai dari 0,88%. Untuk tenor cicilannya pun tidak main-main mudahnya, yaitu bisa sampai jangka waktu 36 bulan.

Kamu tertarik? Yuk, apply pinjaman bunga rendah DBS KTA dan wujudkan hunian yang kamu impikan selama ini. Cara pengajuan dan informasi lengkapnya, akses link berikut ini!

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "4 Dekorasi Rumah Selebriti Hollywood, Bisa Jadi Inspirasimu!"