Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Aplikasi Trading Crypto Lokal Terbaik, Pilih Mana?

Trading Kripto
Sumber: https://unsplash.com/photos/person-holding-black-android-smartphone-obJBg2lZjMg

Instrumen investasi kini semakin beragam, jika dulu hanya mengenal emas, saham dan deposito saja, kini kripto jadi pilihan masyarakat modern. Aplikasi trading crypto terbaik pun menjadi incaran, mana yang punya fitur lengkap dan mudah digunakan.

Kebanyakan aplikasi crypto yang beredar pun tidak hanya bagus digunakan oleh trader profesional saja, akan tetapi juga bagi pemula sekalipun .Jadi, bagi kamu yang saat ini baru mengenal dan mendalami soal trading crypto bisa memilih salah satu aplikasi yang direkomendasikan ini.

4 Aplikasi Trading Crypto Terbaik Tahun 2024

Ketika memilih aplikasi untuk trading crypto legalitas, pilihan aset crypto, minimal deposit dan juga fitur yang tersedia menjadi bahan pertimbangan utama. Berkat semua hal tersebut, kamu jadi bisa berinvestasi dengan lebih aman dan nyaman.

Berikut ini aplikasi trading crypto terbaik yang bisa menjadi pilihan pada tahun 2024.

1. Ajaib Kripto 

Ajaib Kripto merupakan aplikasi yang bisa diunduh di iOS dan android dengan misi utama ‘Built For Crypto Trader’. Konsisten dengan misinya, Ajaib Kripto hadir untuk memudahkan jual beli aset kripto yang bisa dilihat dari semua fiturnya.

Tidak hanya itu saja, Ajaib Kripto juga sering berinovasi mengikuti perkembangan tren trading, sehingga sangat dibutuhkan trader

Berikut inilah kelebihan yang diberikan Ajaib Kripto untuk para penggunanya :

Terjamin keamanan dan kenyamanannya 

Pada tahun 2023, Ajaib Kripto telah berhasil meraih penghargaan Aplikasi Investasi Trading Kripto Terpercaya. Selain itu sejak rilis, aplikasi ini juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Komoditi). Keamanan aplikasi sudah pasti terjamin dengan pengawasan tersebut.

Kenyamanan penggunaan aplikasi dibuktikan dengan tampilan menu yang mudah dimengerti, bahkan bagi pemula sekalipun. Semua trader yang melakukan trading dengan teman di Ajaib Kripto juga bisa mendapatkan berbagai aset Kripto seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Dogecoin (DOGE) secara gratis.

Fitur lengkap, canggih dan mudah

Fitur Aplikasi Ajaib Kripto

Fitur-fitur Aplikasi Ajaib Kripto

Sebagai aplikasi crypto terbaik Indonesia, Ajaib Kripto juga memperhatikan kebutuhan penggunanya, mulai dari full screen Trading View untuk memudahkan memantau perkembangan dengan indikator teknikal.

Begitu juga dengan fitur Advance Charting yang memudahkan analisis teknikal. Tidak ketinggalan tersedia fitur Stop Loss & Take Profit yang membantu mencapai target profit sekaligus meminimalisir risiko.

Ajaib Kripto juga menyediakan fitur Coin Screener yang memudahkan mencari aset kripto yang potensial. Begitu juga dengan fitur Send & Receive yang membantu trader menerima maupun mengirim crypto wallet atau exchange yang lainnya.

Trader juga bisa lebih mudah mengambil keputusan setelah menggunakan fitur Trading Signal & Trading Data untuk memantau aset crypto favorit maupun yang ada di watchlist. Selama fitur ini dimanfaatkan secara maksimal, maka akan lebih mudah untuk melakukan trading.

Menawarkan return dengan APY tertinggi

Return APY Tertinggi

Return APY Tertinggi Ajaib Kripto

Daya tarik aplikasi crypto Indonesia, Ajaib Kripto juga ada pada fitur Ajaib Earn. Pada fitur Earn ini, retur APY bisa mencapai 16% per tahunnya yang sampai saat ini masih tertinggi di Indonesia.

Bersama dengan fitur ini, setiap pengguna juga bisa mendapat penawaran crypto seperti Cosmos (ATOM), Polkadot (DOT), Celestia (TIA), USDC, USDT, NEAR, Solana (SOL), Polygon (MATIC), Ethereum (ETH), dan Injective (INJ) yang APY-nya hingga 16%.

Cocok untuk trader pemula hingga profesional

Ajaib Kripto bukan hanya tepat digunakan trader pemula saja, akan tetapi hingga profesional dengan memperhatikan semua fitur yang tersedia. Pengalaman untuk trading yang mudah, cepat dan andal sudah pasti akan didapatkan.

Seperti Ajaib Kripto LITE yang memiliki tampilan transaksi sederhana, sehingga mudah dipahami oleh pemula. Begitu juga dengan Ajaib Kirito Pro yang tepat bagi trader pemula, karena tersedia fitur untuk mengatur target berdasarkan trading plan.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi Ajaib Kripto setelah mempelajari fiturnya? Kamu bisa langsung install aplikasinya di Play Store atau App Store dan daftar.

Jangan lupa untuk menggunakan kode Ajaib Kripto jobmp4rd dan raih peluang mendapatkan Karpet Ajaib untuk ditukarkan koin kripto seperti BTC, ATH dan DOGE gratis hingga Rp 6.000.000. Ada juga promo khusus pengguna baru dengan total bonus hingga Rp 100.000 USDT. Syarat dan ketentuannya bisa kamu baca di website dan media sosial Ajaib Kripto ya!

Setelah mendaftar jangan lupa juga untuk cek website Ajaib Kripto dan follow akun @ajaib_investasi dan @ajaib_kripto agar tidak melewatkan informasi soal trading yang lengkap.

2. Indodax

Aplikasi yang diluncurkan oleh PT Indodax Nasional yang kerap memberikan fitur inovasi, baik itu staking dan beberapa fitur memudahkan trader pemula. Pelayanan customer support juga tersedia 24 jam.

3. Tokocrypto

Salah satu aplikasi trading crypto terbaik 2024 karena legal dan juga memiliki rating tinggi. Fiturnya juga tidak kalah lengkap dan lebih tepat bagi pemula maupun yang sudah berpengalaman. Telah beroperasi sejak 2017 di bawah naungan PT Crypto Indonesia Berkat.

4. Pintu

Aplikasi ini dioperasikan PT Pintu Kemana Saja dan juga menjadi aplikasi trading crypto terbaik. Memiliki desain aplikasi yang sangat sederhana, sehingga sangat cocok bagi trader pemula. Fitur yang disediakan juga cukup lengkap sehingga memudahkan aktivitas trading harian. 

Pilihan aplikasi trading crypto terbaik untuk pemula hingga profesional cukup beragam yang dapat dipilih berdasarkan preferensi. Jangan lupa untuk memilih yang paling tepat agar makin cuan!

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "4 Aplikasi Trading Crypto Lokal Terbaik, Pilih Mana?"